Laman

2013/01/24

NESCO MULTI CHECK 3 in 1







  Jumpa kembali sahabat http://pasarhebatku.blogspot.com/  kami mencoba untuk memasarkan produk dari NESCO 3 in 1 yang ber fungsi utk memeriksa KADAR GULA DARAH,ASAM URAT,DAN COLESTROL , Dengan NESCO 3 in 1 anda sudah bisa Check tubuh anda tanpa harus pergi ke Klinik or ke Rumah Sakit ...hmmm Ajib kan ...?

SEKELUMIT TENTANG GULA DARAH/GLUCOSE:

  Dalam ilmu kedokteran, gula darah adalah istilah yang mengacu kepada tingkat glukosa di dalam darah. Konsentrasi gula darah, atau tingkat glukosa serum, diatur dengan ketat di dalam tubuh. Glukosa yang dialirkan melalui darah adalah sumber utama energi untuk sel-sel tubuh.
Umumnya tingkat gula darah bertahan pada batas-batas yang sempit sepanjang hari: 4-8 mmol/l (70-150 mg/dl). Tingkat ini meningkat setelah makan dan biasanya berada pada level terendah pada pagi hari, sebelum orang makan.


SEKELUMIT TENTANG ASAM URAT/URIC ACID:

 Asam urat (bahasa Inggris: uric acid, urate) adalah senyawa turunan purina dengan rumus kimia C5H4N4O3 dan rasio plasma antara 3,6 mg/dL (~214µmol/L) dan 8,3 mg/dL (~494µmol/L) (1 mg/dL = 59,48 µmol/L)[2].
Kelebihan (hiperurisemia, hyperuricemia) atau kekurangan (hipourisemia, hyporuricemia) kadar asam urat dalam plasma darah ini sering menjadi indikasi adanya penyakit atau gangguan pada tubuh manusia.
Pada manusia, asam urat adalah produk terakhir lintasan katabolisme nukleotida purina, sebab tiadanya enzim urikase yang mengkonversi asam urat menjadi alantoin. Kadar asam urat yang berlebih dapat menimbulkan batu ginjal dan/atau pirai di persendian

SEKELUMIT TENTANG KOLESTEROL/CHOLESTEROL:

Kolesterol adalah metabolit yang mengandung lemak sterol[2] (bahasa Inggris: waxy steroid) yang ditemukan pada membran sel dan disirkulasikan dalam plasma darah.[3] Merupakan sejenis lipid yang merupakan molekul lemak atau yang menyerupainya. Kolesterol ialah jenis khusus lipid yang disebut steroid. Steroids ialah lipid yang memiliki struktur kimia khusus. Struktur ini terdiri atas 4 cincin atom karbon.
Steroid lain termasuk steroid hormon seperti kortisol, estrogen, dan testosteron. Nyatanya, semua hormon steroid terbuat dari perubahan struktur dasar kimia kolesterol. Saat tentang membuat sebuah molekul dari pengubahan molekul yang lebih mudah, para ilmuwan menyebutnya sintesis.
Hiperkolesterolemia berarti bahwa kadar kolesterol terlalu tinggi dalam darah.
Kolesterol dapat dibuat secara sintetik. Kolesterol sintetik saat ini mulai diterapkan dalam teknologi layar lebar (billboard) sebagai alternatif LCD.[4]
Tingginya kadar kolestrol dalam tubuh menjadi pemicu munculnya berbagai penyakit. Pola makan sehat merupakan faktor utama untuk mengghindari hal ini. Akan tetapi, tidak semua kolestrol berdampak buruk bagi tubuh. Hanya kolestrol yang termasuk kategori LDL saja yang berakibat buruk sedangkan jenis kolestrol [ HDL] merupakan kolestrol yang dapat melarutkan kolestrol jahat dalam tubuh. Batas normal kolesterol dalam tubuh adalah 160-200 mg. Kadar kolesterol yang tinggi dapat diturunkan dengan simvastatin.[5]

 
So... dari sekelumit gambaran diatas penting bagi kita untuk mengetahui pada tubuh kita ini terdapat penyakit ketiga tersebut itu atau tidak. dan dengan Alat ini anda tidak perlu repot repot harus pergi ke Klinik atau ke rumah sakit yang harus mengeluarkan biaya lebih besar lagi , dan dengan alat ini juga bisa anda gunakan untuk keluarga tercinta anda , so sangat simple bukan...?

Product Nesco 3 in 1 adalah alat yang di gunakan untuk mengukur :
    ~ kadar gula darah / Glucose,
    ~ Asam urat/ Uric Acid
    ~ Kolesterol /Cholesterol
Alat ini mudah pemakaiannya dapat di gunakan untuk keluarga.

Berikut ini adalah Langkah-langkah pemakaian :

   ~Masukkan Strip pada bagian alat,
    ~Tempelkan darah pada Strip
    ~Tunggu beberapa detik, akan muncul hasil nya

Pengambilan darah di jari dengan autoklik yang tidak sakit dalam penggunaannya.

KESEMPATAN :

Dengan membeli alat anda akan mendapatkan Bonus :
1.10 Strip untuk pemeriksaan gula darah
2. 2 Strip untk pemeriksaan Colesterol
3. Jarum lancet pengambil darah.
4. Autoklik ( alat pengambil darah )
5. Baterai AAA 2 buah
6. Cek strip ( untuk mengecek kondisi alat )
7. Tas alat
9. 1 unit alat Nesco multichek.
10.Log Book
11.Buku manual
12.Prosedur cara pemeriksaan.

NB :Jika strip pemeriksaan habis anda tinggal beli isi ulang (Stripnya).Kami juga menyediakan

PENTING :
Menjaga kondisi tubuh agar sehat dengan rutin berolah rag teratur dan hindar kan makan makan yang banyak mengandung lemak, Lebih Penting lagi bisa mengetahui apa yang terjadi di dlaam tubuh kita sejak dini .

Pesan Sekarang :
Pin BB: 30BF23DA
Phone : 081267567018
FB: Kokoh Sumbajaya
Tweeter @kokoh_sjaya

http://pasarhebatku.blogspot.com/

Kami tunggu order anda dan Sehat selalu dalam kehidupan anda 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar